-->

Sang Pejuang Dhuafa Resmi Terdaftar Caleg DPR-RI

Sang Pejuang Dhuafa Resmi Terdaftar di KPU Sebagai Caleg DPR-RI , Akan Perjuangkan Nasib Anak yatim dan Dhuafa.


MEDAN -Sumut- Perisainusantara.com

Sesuai dengan apa yang di cita citakan nya .Sosok Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. berhasil  menjadi Calon legislatif di KPU  Jakarta Pusat. Yang akan bersaing mendapatkan kursi di DPR-RI Dapil Sumut 3 ,

Beberapa agenda tentang mengentaskan ke miskinan sudah di kantongnya dan akan membawa kesejahteraan kepada masyarakat  khususnya membantu para anak yatim dan kaum Dhuafa yang ada di seluruh Indonesia , Bersama Program Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Sang Pejuang Dhuafa yakin , akan bisa merubah wajah Indonesia menjadi lebih berseri dan bersinar kembali . 

Ikhwan Lubis mengatakan " Di Dukung para Sahabat di pusat maupun di Daerah , Saya yakin bisa merubah Indonesia menjadi lebih baik dan sejahtera , Program yang akan kami lakukan adalah pengentasan kemiskinan  , kami akan  lakukan ini di seluruh  Negara Kesatuan Republik Indonesia .( NKRI )  khusus kepada Para Anak yatim Piatu  Saya akan berusaha keras untuk memproritaskan mereka  bagai mana mereka bisa lebi baik kehidupannya dalam menempuh cita citanya . Bantuan dan program untuk mereka yang tidak memiliki orang tua akan kita ajukan di pemerintahan agar mereka lebih bisa terbantu untuk jenjang kehidupan yang lebih baik tuntas nya .

Bersama Partai Nasdem dirinya akan menetapkan pemilihan di wilayah Kab. Langkat , Kota Binjai , Pematang Siantar , Kab. Batu Bara , Simalungun , Asahan , Tanjung Balai , Dairi , Pak pak barat , 10 kabupaten kota di Sumut ini lah yang akan menjadi pertempurannya dalam pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang .

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive