-->

Polsek Medang Deras Laksanakan Program Quik Wins di Pajak Onan Pagurawan


BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil Polsek Medang Deras  melaksanakan Program Quik Wins Presisi gelar Patroli dalam rangka mengembalikan kepercayaan masyarakat di Pajak / Pasar Onan Pagurawan,  Jln Jendral Ahmad Yani Kelurahan Pangkalan Dodek  Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Ipda Junaidi SH , menjelaskan dirinya bersama  anggota  Aiptu Fran Santoso , Aipda Bustami , Bripka Sandro Sitio dalam giat Patroli yang di laksanakan di  Pajak / Pasar Onan  Pagurawan diJln Jendral Ahmad Yani Pagurawan  Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara. Senin siang (15/05/2023)

Pantauan wartawan terlihat Personil Polsek Medang Deras  yang di Pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Ipda Junaidi, SH dan bersama personil yang lainnya melaksakan Patroli dan himbauan kepada masyarakat Pedagang di pajak Pasar Onan Pagurawan   dengan  bertujuan  melaksanakan kegiatan positif guna meningkatkan dan merebut simpati masyarakat  dalam menciptakan Situasi Kamtibmas diWilkum Kec Medang Deras Kab. Batu Bara, serta di ingatkan juga kepada masyarakat dan pedagang  untuk tidak mudah  percaya dengan berita hoax.Tutup Kanit Reskrim Ipda Junaidi, SH.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive