-->

Program Bantu Siswa, M.Amin Bacaleg Partai PKB Dapil V Medang Deras



BATU BARA - Perisainusantara.com

Setelah dinyatakan resmi menjadi Caleg, dukungan mengalir deras pun muncul kepada Muhammad Amin.

Calon anggota Legeslatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhammad Amin prioritaskan janjinya untuk membantu biaya pendidikan bagi siswa/i yang kurang mampu dengan uang pribadinya jika dirinya terpilih nanti menjadi anggota Legeslatif/Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batu Bara ditahun 2024 mendatang.

“Jika diizinkan Allah SWT nantinya, atas dukungan masyarakat Medang Deras Dapil VI, menjadi Anggota Legeslatif, kita akan bantu siswa/i kurang mampu dengan uang pribadi, Insyaallah ini janji saya” ungkap Amin, Rabu(10/05/2023).

Muhammad Amin yang akrab disapa Amy juga berprofesi sebagai Wartawan yang selama ini juga perhatian dengan siswa yang putus sekolah serta membantu warga kurang mampu sesuai dengan kemampuannya, sebab rasa keprihatinan serta terpanggil ketika melihat kondisi anak – anak yang kurang mampu yang ingin menuntut ilmu demi masa depannya.

“Keterbatasan biaya menjadi suatu permasalahan dalam menjalankan masa pendidikan, kita dukung program pemerintah, jangan ada lagi anak yang putus sekolah dan wajib belajar 12 tahun, gegara biaya,” ucap Amin.

Selain itu, kata Caleg PKB Dapil VI Medang Deras Muhammad Amin, berusaha meningkatkan mutu pendidikan yang akan dimulai dengan peningkatan kualitas guru dan peserta didik dengan mengembangkan metode pengajaran.

Atas kesiapaannya, Wakil Sekretaris DPC PKB Kabupaten Batu Bara Hendra Siregar mengapresiasi Muhammad Amin atas kesigapannya untuk duduk menjadi anggota DPRD Batu Bara.

Dukungan juga datang dari berbagai kalangan, mulai dari para rekan wartawan sampai ke tokoh masyarakat serta pejuang pemekaran Batu Bara

Kalau ada putra asli Pagurawan Medang Deras mengapa harus mendukung orang luar. Tutupnya.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive