-->

M. Amin Maju Sebagai Caleg dari Partai PKB Dapil V Medang Deras

Muhammad Amin Maju Sebagai Caleg dari Partai PKB Untuk Dapil V Medang Deras


BATU BARA - Perisainusantara.com

Muhammad Amin yang merupakan Wartawan senior asal Kabupaten Batu Bara ini menyatakan sikap untuk maju dalam pemilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) daerah Batu Bara untuk tahun 2024 mendatang.

Kesiapannya itu pun dibuktikannya dengan penyelesaian pemberkasan untuk mengikuti pileg mendatang.

Pria yang akrab disapa Amin itu pun resmi mengantarkan berkasnya ke kantor DPC. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Batu Bara yang berada di Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Senin (8/5/2023).

Kesigapannya dalam pemberkasan tersebut pun mendapat apresiasi dari Wakil Sekretaris DPC. PKB Kabupaten Batu Bara, Hendra Siregar.

"Saya baru mengenal saudara Amin. Dengan mempersiapkan segala sesuatunya (pemberkasan) dengan lengkap, saya yakin saudara Amin dapat menghijaukan Batu Bara," tegasnya.

Lebih lanjut juga dikatakan oleh Hendra Siregar bahwa berkas yang diterimanya sudah dinyatakan lengkap.

"Setelah kita teliti berkas saudara Amin ini semuanya sudah lengkap. Ada beberapa item, semuanya sudah terpenuhi dan sangat-sangat lengkap," ungkapnya.

Demikian pula dikatakan oleh Muhammad Amin selaku bakal calon anggota legislatif dari PKB tersebut yang mengungkapkan keseriusan dan rasa optimisnya untuk menang dalam pileg mendatang.

"Tentunya saya optimis dan yakin pasti menang untuk duduk menjadi Anggota DPRD Batu Bara mendatang. Saya menginginkan kemajuan untuk daerah saya. Maka dari itu saya akan memperjuangkan hak-hak dan aspirasi masyarakat khususnya Kecamatan Medang Deras melalui jalur legislatif," tegasnya.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive