-->

Sat Samapta Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Roda Dua


BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Giat Patroli Roda-2  mencegah terjadinya Aksi Premanisme di pajak secara Mobail guna terciptanya rasa Aman  dan memberikan himbauan Pesan Kamtibmas  kepada masyarakat, di sekitar Lima Puluh. Rabu pagi (10/05/2023)

Kasat Samapta Polres Batu Bara menugaskan personilnya yakni Bripka SF. Sitorus , Bripda Fadli Fahrezi , Bripda Ary Tarigan , dan Bripda M. Rinaldi.

Para Petugas melaksanakan pengecekan/monitoring situasi Kamtibmas di sekitaran Pajak dan tempat - tempat rawan terjadinya Pungli dan aksi Premanisme di seputaran Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Dan, memberikan himbauwan dan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak gampang percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi.

Serta. memberikan himbaua kepada Pedagang di Pajak apa bila mengalamin intimidasi dari Premanisme dan terjadi pungli agar segera melaporkan ke Polres Batu Bara melalui Call Center 110.

Pantauan wartawan. Pelaksanaan kegiatan Patroli Roda 2 dan monitoring kegiatan masyarakan di Wilayah Hukum Polres Batu Bara berjalan dengan aman, kondusif dan lancar.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive