-->

Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Laksanakan Binluh di Desa Pematang Cengkring


BATU BARA - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Bripka Syaiful Amin Damanik melaksanakan  Program Quick Wins Presisi, perihal Silaturahim , Binluh, Sambang dan DDS kepada masyarakat dalam rangka mengembalikan kepercayaan masyarakat masyarakat , mengajak  masyarakat  di Desa Pematang Cengkring Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, untuk mendukung Polri dalam menciptakan  situasi Kamtibmas yang Kondhsif di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras. Senin siang (29/05/2023)

Dijelaskan Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras, melaksanakan Silaturahmi , Binluh, Sambang, dan DDS  ke pada Masyarakat  yang ada  di Desa Pematang Cengkring dengan tujuan untuk melakukan Silaturahmi dan mengajak kepada masyarakat untuk ikut  dalam menciptakan Kamtibmas  di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

Dan, Menghimbau kepada masyarakat  apabila ada  melihat atau mengetahui permasalahan / kejadian gangguan Kamtibmas sekecil apapun  untuk memberikan informasi kepada Polri ( Polsek Medang Deras ) atau  Bhabinkamtibms yang bertugas di Desa / Kelurahan.

Serta di ingatkan  kepada masyarakat untuk mendukung Polri dalam ciptakan Kamtibmas  sehingga dapat  terciptanya rasa aman di masyarakat.

Juga di himbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax dan yang saat ini seringnya terjadi ,  dengan maksud untuk membuat kegaduhan di masyarakat dan serta tindakan main hakim sendiri dilarang oleh Hukum dan Undang- undang. Tutup Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Bripka Syaiful Amin Damanik.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive