-->

Kasat Intelkam Polres Batu Bara Laksanakan Giat Jumat Curhat

Kasat Intelkam Polres Batu Bara Laksanakan Giat Jumat Curhat


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com - Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, SH bersama anggota adakan kegiatan rutin Jumat Curhat di Kelurahan  Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jumat pagi (13/01/2023) sekira pukul 09.00 WIB 

Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan,SH menjelaskan pada Jumat Curhat hari ini kami menyambangi masyarakat yang berprofesi sebagai Tukang Ojek, Tukang Becak, Tukang Parkir dan Agen Bus di seputaran kota Lima Puluh.

Para Personil dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat ini yakni Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, SH , dan Kanit IV Kamneg Sat Intelkam Polres Batu Bara AIPDA  Andri JP. Hutahaean serta Ps. Kanit III Sosbud Sat Intelkam Polres Batu Bara AIPDA Ridwan, SH beserta anggota.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat, kali ini  masyarakat menyampaikan beberapa keluhan - keluhan terkait adanya anak sekolah yang mengendarai sepeda motor yang tidak menggunakan Helm serta mengendarai sepeda motor dengan ugal - ugalan karena tidak adanya razia kendaraan secara manual dan hal tersebut mengkhawatirkan pihak orang tua dan pengendara jalan yang lain.

Kasat Intelkam  mengimbau kepada masyarakat baik pengendara Sp. Motor roda 2 maupun roda 3 (becak) agar tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas dengan tetap menggunakan Helm serta menghimbau agar tetap mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif 

Mohon kerja sama dengan memberikan informasi sekecil apapun dan jangan cepat mudah percaya dengan berita Hoax, yang belum tentu pasti kebenarannya, serta menolak ujaran kebencian dan radikalisme. Tutup Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, SH.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive