-->

Kasat Narkoba Polres Batu Bara dalam Jumat Curhat.



BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, SH.MH. di dampingi KBO , Kanit I dan Kanit II, Serta Kaur Mintu  dan anggota Sat Narkoba Polres Batu Bara menggelar Jumat Curhat di Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh.

Kegiatan Jumat Curhat ini dengan cara bersilaturahim serta memberikan bantuan sosial dan  sekaligus memberikan himbauan dan bimbingan tentang bahaya narkoba Terhadap masyarakat . Di Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jumat siang (27/01/2023) pukul 10.00 WIB

Kasatres Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, SH MH menjelaskan Adapun kami melakukan kegiatan Jumat Curhat dengan memberikan himbauan dan bimbingan dan sekaligus memberikan bantuan sosial terhadap para kaum duafa di Desa Sumber Padi  Kec. Lima Puluh Kab Batubara.

Lanjutnya, Dalam kegiatan Jumat Curhat ini kami dari Satres Narkoba Polres Batu Bara melakukan silaturahmi dan memberikan bantuan sosial dengan para kaum duafa serta sekaligus memberikan himbauan dan bimbingan tentang bahaya Narkoba.

Serta, menambahkan maksud tujuan dari kegiatan Jumat Curhat dengan  memberikan bimbingan dan himbauan serta memberikan bantuan sosial dimaksud adalah sebagai upaya dalam menekan lajunya peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan  masyarakat agar masyarakat Desa Sumber Padi dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba  apalagi hingga sampai terlibat dalam jaringan narkoba.

Di harapkan kiranya para orang tua di Desa Sumber Padi Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara dapat mengawasi dan menjaga keluarga masing-masing untuk tidak terlibat jaringan narkoba ataupun sebagai pengguna/ penyalahgunaan Narkoba.

Dengan terlaksana Jumat Curhat ini kiranya bisa menjalin kerjasama antara sat res narkoba dengan para orang tua untuk dapat mencegah peredaran narkoba, hal ini akan memberikan dampak positif dalam menekan  lajunya peredaran narkoba serta dapat memberikan informasi tentang adanya peredaran narkoba, sehingga sat res Narkoba dapat melakukan pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum polres Batubara secara maksimal.

Para warga ( kaum dhuafa) semuannya menyambut dengan baik atas kegiatan dan menilai positif atas kegiatan Jumat Curhat, dengan harapan kerjasama ini akan berjalan dengan baik dan berkesinambungan. 

Adapun bantuan sosial yang diberikan kepada para warga ( kaum dhuafa) yaitu berupa beras kemasan 5 kg sebanyak 20 Karung, dengan harapan dapat sedikit meringankan beban mereka serta menjalin hubungan silaturahmi antar Polres Batubara dengan masyarakat Desa Sumber Padi Kec Lima puluh Kab. Batubara , selain itu kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Sat res narkoba Polres Batubara terhadap masyarakat ( kaum dhuafa) Desa Sumber Padi. Tutup Kasatres Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, SH.MH.(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive