-->

Ikatan Alumni SMK Negeri 1 Air Putih Memanggil Seluruh Alumni Untuk Hadir Dimusyawarah Akbar

Batubara, Perisainusantara.com|- 


SMK Negeri 1 Air Putih merupakan sekolah unggulan di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Semenjak berdiri tahun 2007 SMK Negeri 1 Air Putih telah melahirkan insan-insan unggul yang berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional dengan program-program unggulan yang aplikatif di dunia industri, saat ini Alumni SMK Negeri 1 Air Putih telah tersebar di Seluruh Indonesia bahkan di Luar Negeri.

Melalui program “SKANSA AP MEMANGGIL” yang telah dilakukan pertemuan pada tanggal 19 November 2022, Kepala SMK Negeri 1 Air Putih, Bapak Sulistio, S.Pd beserta segenap jajaran dewan guru dan Perwakilan Alumni membentuk Tim Formatur Pembentukan IKA SKANSA Air Putih.


Tim Formatur IKA SKANSA AP diketuai Oleh Abdi Khairus Syukri (Alumnus Angkatan ke 7 Tahun 2016) Saat ini memasuki Tahap Perekrutan Bakal Calon (Balon) Ketua Umum IKA SKANSA Air Putih Periode 2023-2026 yang mana nantinya akan dilakukan pemilihan melalui voting secara langsung dan virtual.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh Bakal Calon Ketua Umum IKA SKANSA Air Putih 2023-2026 dapat dilihat pada flyer/poster yang telah di sediakan oleh Tim Formatur.

Pemilihan Ketua Umum IKA SKANSA Air Putih direncanakan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2023, bertempat di aula SMK Negeri 1 Air Putih kabupaten batubara, Sumatera Utara.

Link Pendaftaran: https://forms.gle/Fd4Hd5pFRfwZ7fFA8

Penulis: Dicky Madikatama

Redaksi: M. Yusri

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive