-->

Peduli warga lokal Kuala Tanjung, Forum Pengusaha Muda (FPM) Kuala Tanjung, PT Multimas Nabati Asahan serta Pemerintah Desa Kuala Tanjung bangun rumah warga kurang mampu

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com

Jum'at berkah bagi Pak Ramli Sitan alias Atan dan keluarga, yang mendapatkan silaturahmi dari perwakilan PT. Multimas Nabati Asahan (MNA) Unit Kuala Tanjung, Forum Pengusaha Muda (FPM) Kuala Tanjung dan Pemerintahan Desa Kuala Tanjung yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa Bpk. Ibnul Fandika Tanjung. 

Siang hari yang cerah ini, melakukan penyerahan program pembangunan rumah untuk Pak Ramli Sitan alias Atan dan keluarga di Dusun IV Tanjung Permai (Pintu 10), Desa Kuala Tanjung. Forum Pengusaha Muda (FPM) Kuala Tanjung diwakili oleh Sdr. Citra Hakiki selaku Ketua memberikan sejumlah uang untuk memulai pembangunan rumah, yang didukung pula oleh Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Multimas Nabati Asahan diwakili oleh Sdr. Muhammad Rasyid dan Aria Pangestu selaku HUMAS tampak secara simbolis memberikan bantuan pada Jum'at, 13 Januari 2023 dilokasi pembangunan. 

Awak media sempat mewawancarai Pak Ramli Sitan alias Atan yang terlihat sangat haru pada saat penyerahan bantuan. "Terima kasih banyaklah pak, sudah peduli sama kami, Harapannya semoga lancar pak, Semoga pemborong-pemborongnya lancar", imbuh Pak Atan sambil terisak.

M. Rasyid selaku HUMAS PT Multimas Nabati Asahan juga turut serta mendukung kegiatan pembangunan rumah di sekitaran wilayah kerja perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap stakeholder. 

Pemerintah Desa Kuala Tanjung, melalui Kepala Desa Ibnul Fandika Tanjung mengucapkan Terima kasih atas kepedulian PT Multimas Nabati Asahan dan Forum Pengusaha Muda (FPM) Kuala Tanjung atas kepedulian dalam bentuk pembangunan rumah warganya yang kurang mampu. 

Pembangunan rumah akan dilakukan bertahap diatas lahan yang dihibahkan oleh keluarga Bpk. Yunan yang berbesar hati memberikan sebagian tanahnya untuk dijadikan rumah Pak Atan. Pemerintah Desa Kuala Tanjung dan Forum Pengusaha Muda (FPM) Kuala Tanjung akan mengawal pembangunan selama beberapa bulan kedepan sampai dengan selesai dan diserahterimakan.

Penulis: Daniel Fahmi

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive