-->

Polsek Medang Deras, Jumat Curhat Guna Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolsek Medang Deras AKP Syafi'i, AS yang diwakilkan oleh Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso dan Bripka SK. Damanik dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif hari ini melaksanakan *JUMAT CURHAT* dan giat Preventif / Bimbingan dan Penyuluhan kepada jamaah Sholat  Jumat  Masjid  Raudhatul Muslimin Pagurawan   Kecamatann Medang Deras  Kabupaten Batu Bara. Jumat siang (27/01/2023) pukul 13.00 WIB.

Dalam kegiatan ini Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso berkata Personil Polsek Medang Deras  melaksakan Silaturahim, dengan Tokoh Agama  , Tokoh masyarakat  , Tokoh Adat dan masyarakat serta  dilanjutkan dengan  menyampaikan pesan Kamtibmas,  bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan  kondusif.   

Lanjutnya, Dalam  menciptakan rasa aman di tengah - tengah  masyarakat ,  Polri  ( Polsek Medang Deras),  harus bersinergi dan berperan aktif  dan mengajak Masyarakat Jemaah Sholat Jumat untuk berperan aktif dalam mendukung Polri dalam ciptakan kamtibmas.

Kemudian, Dalam giat tersebut wakil dari masyarakat Desa Pagurawan menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Polri { Polsek Medang Deras} ,  karna hingga sampai saat ini Polri bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive