-->

Wartawan dan Sopir Sekdakab Batu Bara akhirnya Berdamai

Batu Bara, Sumut,Perisainusantara.com

Terkait Wartawan Batu Bara Samri Sinaga di Bogem Sopir Sekdakab. Batu Bara M.Akbar Harahap Akhirnya di selesaikan dengan Berdamai. Bertempat di Kantor Sekda Kab Batu Bara . Senin sore  (09/01/2023) sekira pukul 17.00 WIB.

Keduanya sepakat berdamai antara Wartawan dan Sopir Sekdakab bersalaman di depan para saksi di antaranya rekan sesama wartawan Batu Bara. Kedua belah pihak dan para Saksi menanda tangani Surat Pernyataan Damai dan mencabut Perkara di Mako Polres Batu Bara

Sebelumnya pada Sabtu (07/01/2023) Samri Sinaga Wartawan yang kena Bogem Sopir Sekdakab Batu Bara  tersebut, sempat melaporkan perihal penganiayaan terhadap dirinya ke Polres Batu Bara. kedua belah pihak pada Senin sore bersedia berdamai yang bertempat di Kantor Sekda Batu Bara dengan disaksikan oleh beberapa perwakilan Insan Pers, Sekda Batu Bara, dan beberapa Pejabat Pemkab Batu Bara lainnya.

Kemudian Setelah berdamai mereka pun langsung menuju ke Mako Polres Batu Bara untuk mencabut perkara.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP JH Tarigan, SH membenarkan bahwa kedua belah pihak telah berdamai, dan mencabut Laporan Perkara. Tutup Kasat Reskrim AKP JH Tarigan, SH.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive