-->

Kasat Reskrim Polres Batu Bara, Respon dan Jemput Bola Kasus Wartawan di Bogem oleh Sopir Sekdakab.Batu Bara


Batu Bara, Sumut, Perisainuaantara.com

Terkait Wartawan di Kabupaten Batu Bara Samri Sinaga dibogem Sopir Sekdakab Batu Bara pada Jumat pagi (06/01/2024) dan telah membuat Laporan Polisi ke Polres Batu Bara, pada Sabtu (07/01/2024) dan Kasat Reskrim Polres Batu Bara Langsung Respon dan Jemput Bola dengan mengumpulkan keterangan dan memeriksa dari Saksi di Lapangan.

Kasat Reskrim AKP JH Tarigan, SH menjelaskan, pihaknya langsung menjemput bola dalam menangani kasus ini. Bahkan sejauh ini pihaknya juga telah memeriksa 4 orang dalam kasus tersebut, diantaranya 3 saksi dan 1 korban.

Lanjutnya, Sat Reskrim Polres Batu Bara sudah menugaskan anggota langsung turun ke TKP dan mengumpulkan  keterangan dari beberapa saksi di TKP. 

Kemudian kami juga sudah menerima hasil visum dalam kasus ini," Ungkap Kasat Reskrim kepada Wartawan di ruang kerjanya pada Senin (9/1/2023).

Di tambahkan Kasat Reskrim, meminta agar para rekan-rekan Wartawan dan pihak-pihak lainnya dapat bersabar dalam kasus ini.

Kami akan bekerja ekstra dan sesuai Prosedur, Jadi biarkan hukum yang akan bekerja , Mohon kesabaran kita semua," Tutup Kasat Reskrim AKP JH. Tarigan, SH.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive