-->

Truk Colt Diesel Seruduk Mobus dan Septor, 1 Terwas


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Mengalami rem blong Truk Colt Diesel BK 8617 EI menyeruduk mobil penumpang dan sepeda motor di Jalinsum Batu Bara - Kisaran, tepatnya Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Minggu sore (22/01/2023) pukul 16.00 WIB 



Akibat Laka Lantas ini seorang pengendara motor tanpa plat Dimas Prayoga (23) warga Kecamatan Bosar Maligas, Simalungun meninggal dunia ,  Sedangkan temannya Icha Tanjung (25) warga Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun, mengalami luka serius dan di rawat di RSUD Batu Bara.



Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan W. Siahaan, SH.MH melalui Kasi Humas Iptu R Zebua menjelaskan , Terhimpun Informasi dari TKP, bahwa  sebelumnya truk Colt Diesel dengan plat no BK 8617 EL dengan Sopir Sandi Saspati (34) warga Marendal Kec.Patumbak Kab.Deli Serdang  bersama kenek nya Dedek Rahmat (30) warga Labuhan Deli ini beriringan dengan mobil Calya BK 1338 ABH dari arah Kisaran.

Setibanya di TKP, truk yang dikendarai Sandi mengalami Rem Blong dan akhirnya Truk  kehilangan kendali sehingga seruduk mobil Calya. 

Selanjutnya truk meluncur  masuk ke jalur kanan. Dan dari arah berlawanan, muncul Sepeda Motor yang dikendarai Dimas dan Icha.

Akhirnya Truk menabrak Sepeda Motor dan Kedua muda mudi ini terjungkal digilas truk yang kemudikan Sandi. 

Akibat kecelakaan ini kedua pengendara motor mengalami luka berat dan di bawa ke RSUD Batu Bara guna menjalani perawatan.

Dalam perawatan di RSUD Batu Bara Dimas Prayoga meninggal dunia pada  Senin (23/1/2023) tadi , Kasus ini masih dalam penyelidikan dan seorang pengendara motor meninggal dunia. Tutup Kasi HUMAS Iptu R Zebua.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (139) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive