-->

PW DMI Sumut dan PD DMI Batu Bara dalam Program GSSB di Masjid Al - Jeniah Desa Petatal Kab.Batu Bara

 



BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Pengurus PW Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sumatera Utara Ustadz Dr. H  Irhammuddin, MA bersama Tim  juga Pengurus PD DMI Kab.Batu Bara Ustadz H. Sulaiman Muhammad, MA bersama Tim  melaksanakan Program Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) serta Jemaah di Masjid Al- Jeniah di Desa Petatal Kab. Batu Bara . Minggu pagi (29/01/2023)

Pemandu acara ini Dr.Agus Salim selaku Wakil Sekertaris PD DMI Kab.Batu Bara mengawali kata sambutan kegiatan ini 

Pengurus BKM Masjid Al Jeniah Desa Petatal Bambang Sugito dalam kata sambutan dalam membuka dan menjelaskan berdirinya Masjid Al- Jeniah juga kegiatan yang di lakukan jemaah Masjid Al- Jeniah Desa Petatal Kab Batu Bara.

Selanjutnya Ketua PD DMI Kab.Batu Bara Ustadz Dr. H.Sulaiman Muhammad, MA dalam kegiatan GSSB ini mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dan dukungan dari BKM dan Jemaah Masjid Al - Jeniah sehingga acara kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik 

Tambahnya, Program GSSB ini juga Program lainnya akan di terapkan ke Masjid Masjid yang lain di Kabupaten Batu Bara ini

Kemudian, Ketua PW DMI Sumut Dr. H. Irhamuddin, MA yang di dampingi rekan sejawatnya Bidang Kominfo Ustadz Agus Salim dan Jumain  di PW DMI Sumut di tengah tengah Jamaah Masjid Al - Jeniah Desa Petatal dalam sambutan Dakwah di  Program GSSB memberikan Tausyiahnya

Dalam Tausyiah ini Dr. H.Irhamuddin, MA mengingatkan kembali bahwa semua Harta , Pangkat , Jabatan , Istri , Anak , akan kita tinggalkan juga akhirnya, makanya mari kita tingkatkan Amal dan Ibadah .

Mari kita bimbing dan persiapkan nilai Islam kepada Anak dan keluarga. Beri Pembinaan  kepada mereka untuk menerapkan nilai nilai Islam termasuk jihat termasuk dengan hartanya  mempersiapkan bekal, Amal untuk Akhirat.

Dunia ini hanya sementara makanya kita harus mempersiapkan menuju kampung Akhirat , Kehidupan yang kekal itu adalah kampung Akhirat. Jangan pula kita lupa menanam amal untuk kampung akhirat. ajak H.Irhamuddin, MA.

Dr Irhamuddin, MA menyampaikan  pesan dari Nabi Muhammad SAW, Nanti akan datang di akhir Zaman , banyak orang  bangga , berlomba lomba bangun Masjid dengan fasilitas yang mewah , namun tidak memakmurkan masjid, 

Lanjutnya, Mari kita bina , bimbing , bekali Pemuda, dengan nilai nilai Islam hindarkan mereka dari Maksiat, untuk menjaga Islam dan Negara ini, Demi kelanjutan Islam dan Negri ini, yang di berkahi Allah SWT.

PW DMI Sumut bidang Pemuda telah membuat program Latihan Dasar Kepemimpinan Islam  (LDKI) Angkatan Pertama pada Akhir Desember 2022 kemarin untuk membina dan mempersiapkan Pemuda dan Pemudi menyongsong masa depan Islam dan Mengkader Pemuda ikut serta membangun Negri ini 

Dan pada Februari 2023 ini akan mempersiapkan 150 Peserta mengikuti LDKI ini agar para Pemuda dan Pemudi Negri ini  dapat mengerti dan menerapkan Kepemimpinan yang baik.Tutup Ketua PW DMI Sumut Dr. Irhamuddin, MA.

(wellas)










Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive