-->

DPC PJS Batu Bara Resmi Terdaftar di Kesbangpol Kab Batu Bara

DPC Pemerhati Jurnalis Siber Batu Bara  Resmi Terdaftar di Kesbangpol Kab Batu Bara.


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Batu Bara resmi mendaftarkan keberadaannya di Kabupaten Batu Bara dengan mendaftarkan diri ke Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Batu Bara, Rabu, (11/01/2023).

Kepatuhan ini di lakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 58 Tahun 2016 Tentang Pelaksanaan Undang-undang Nomor 17 Tahun 2013 Tentang Organisasi Kemasyarakatan.

Bahwa Ormas yang berbadan hukum berbentuk Yayasan dan Perkumpulan wajib melaporkan keberadaan kepengurusannya di Daerah kepada Pemerintah Daerah setempat.

Ketua DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PKS) Batu Bara Ebson Pasaribu di dampingi beberapa Pengurus, mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan hangat dan Proses yang cepat dari Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Batu Bara  Azwar 

Lanjutnya, DPC PJS Batu Bara telah menyiapkan sejumlah Program kegiatan meningkatkan Kemampuan juga  Pemahaman Wartawan dan Kode Etik Jurnalistik kepada Wartawan Kabupaten Batu Bara. Ungkap Ketua Ebson Pasaribu.

Kepala Badan Kesbangpol Batu Bara Azwar menyatakan siap bekerjasama dalam mendukung  Program kegiatan - kegiatan positif dari DPC PJS Batu Bara untuk Peningkatan dan Pemahaman Jurnalistik. Tutupnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive