-->

Kondisi Jalan Access Road Inalum Yang Rusak Tak Kunjung Di Perbaiki

Batu Bara-Sumut,  Perisainussntara.com|  Kondisi jalan rusak di Jalan Access road Inalum yang semakin hari semakin parah, belakangan ini menarik perhatian masyarakat. 

Pasalnya kondisi jalan yang rusak tersebut sangat memprihatinkan tersebut hingga saat ini tak kunjung di perbaiki, jika jalan Access road inalum tak juga di perbaiki dapat membahayakan bagi pengguna jalan yang berkendara dan bisa memicu kecelakaan bila tak segera diperbaiki oleh Pemerintah atau penyelenggara jalan.

Sama-sama kita ketahui bahwa jalan adalah merupakan prasarana transportasi yang paling besar pengaruhnya terhadap perkembangan sosial ekonomi masyarakat, apa lagi jalan Access Road adalah merupakan jalan satu-satunya yang menghubungkan lokasi industri di Kuala Tanjung. 

Fungsi utama jalan juga sebagai prasarana untuk melayani pergerakan lalulintas manusia dan barang secara aman, nyaman, cepat dan ekonomis.

Saat ini masyarakat sudah gerah dengan kondisi jalan Access road inalum yang semakin parah, sudah banyak masyarakat yang melintas menjadi korban kecelakaan akibat jalan rusak dan berlubang. 

Harapan penuh masyarakat setempat kepada pemerintah Provinsi Sumatera Utara kiranya agar jalan Access road inalum segera di perbaiki agar tidak ada lagi jatuh korban akibat jalan yang rusak. (yn)  

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive