-->

Dicky Madikatama, ST Terpilih Sebagai Ketua Pertama IKA SKANSA AIR PUTIH PERIODE 2023-2026


Batubara, Perisainusantara.com|-
Alumni SMK Negeri 1 Air Putih berkumpul membentuk Ikatan Alumninya dengan tujuan membentuk wadah silaturahmi yang terputus setelah tamat sekolah. 

Ikatan Alumni SMK N 1 Air Putih yang selanjutnya disebut IKA SKANSA AIR PUTIH melakukan pemilihan ketua umum yang dilaksanakan hari sabtu 28 Januari 2023 di aula SMK Negeri 1 Air Putih.

Proses pemilihan ketua umum dilakukan secara hybrid (daring dan luring), dengan 2 calon ketua Dicky Madikatama, ST dan Syafii Maarif Rozfi. 

Selama proses votting berlangsung kedua calon bersaing sangat ketat hingga terpilih 1 pemenang yaitu Dicky Madikatama, ST menjadi Ketua Ikatan Alumni SMKN 1 Air Putih (IKA SKANSA Air Putih) Periode 2023-2026.

Voting berjalan dengan ketat, Dicky menang hanya dengan selisih 7 suara menghadapi Syafi'i Maarif Rozfi dari Total 225 Pemilih.


Acara Pemilihan berjalan lancar secara Offline & Online dimana teknis disusun oleh Panitia Pemilihan yang di Ketuai oleh Abdi Khairus Syukri, Sekretaris Du Juliandro Bibowo Darma, Bendahara Riska Pratama Sinaga.

Voting berjalan secara transparan dan kedua kandidat merupakan salah satu alumni terbaik SMK, mereka memiliki Visi Misi yang baik untuk kemajuan Alumni SMKN 1 Air Putih kedepannya, ujar ketua panitia.

Acara Pemilihan dihadiri juga oleh Bapak Kepala Sekolah Sulistio, S.Pd dan didampingi Bapak Hendra Robertho Siregar, S.Kom, M.Pd selaku Wakasek Hubungan Masyarakat & Industri, Ibu Syukriah,M.Pd selaku wakasek Kurikulum, Bapak Apner Nainggolan, M.Pd selaku Wakasek Sarana Prasarana dan Bapak Sapta Andika, ST selaku Ketua Program Keahlian TKJ. 

Saya bangga kepada panitia dan semua alumni karena mampu membentuk Kepengurusan IKA SKANSA Air Putih yang mana kita adalah yang pertama di Batu Bara untuk jenjang SMK, ujar Kepala Sekolah.

Penulis: Yusri Bajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive