-->

Kapolres Batu Bara Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kabag Log, Para Kasat, dan Polsek Jajaran

Kapolres Batu Bara Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kabag Log, Para Kasat, dan Polsek Jajaran


BATU BARA – Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) bagi pejabat Polres Batu Bara. Sabtu pagi (6/7/2024)

Prosesi Sertijab diawali dengan pembacaan keputusan Kapolda Sumut tentang mutasi jabatan di lingkungan Polda Sumut, diikuti dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan yang didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara Sertijab, dan pengambilan sumpah serta fakta integritas.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan bahwa Sertijab kali ini mencakup Kabag SDM, Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Indrapura, dan Kapolsek Labuhan Ruku. Selain itu, juga dilakukan pelepasan personil yang purna bakti di jajaran Polres Batu Bara.

"Kegiatan ini merupakan rutinitas yang diperlukan untuk penyegaran organisasi serta peningkatan sumber daya personil. Dengan penambahan pengetahuan dan pengalaman, diharapkan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik," ujarnya.

Kapolres Batu Bara juga meminta para pejabat baru untuk segera melaksanakan tugas dan menyesuaikan diri, terutama terkait pengamanan Pilkada yang akan segera berlangsung. 

Ia menghimbau agar kerjasama dengan stakeholder terkait dan internal dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada.

"Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara yang telah bersama-sama menjaga kondisi wilayah tetap aman dan kondusif," tambahnya.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Sertijab antara lain: - Kabag SDM: Kompol Elfida M. Lumban Raja, SE. digantikan oleh Kompol Dahrun Harahap , - Kabag Log: Kompol Rudi Siregar digantikan oleh AKP Zulham , - Kasat Reskrim: AKP Irfan Mochammad Nur Alireza, S.I.K. digantikan oleh AKP Dr. Enand Hatorangan Daulay, SH., MH , - Kasat Lantas: AKP HW Siahaan, SH digantikan oleh IPTU Andi Krismanto Barus, SH , - Kapolsek Indrapura: AKP Jonny Damanik, SH, MH digantikan oleh AKP Reynold Silalahi, SH , - Kapolsek Labuhan Ruku: AKP Riswanto, SH digantikan oleh AKP Cecep Suhendra. 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive