-->

Kapolsek Indrapura Laksanakan Cooling System di Wilayah Hukumnya

Kapolsek Indrapura Laksanakan Cooling System di Wilayah Hukumnya



BATUBARA – Perisainusantara.com 

Kapolsek Indrapura yang baru, AKP Reynold Silalahi, S.H., M.H., bersama Kanit Intelkam Polsek Indrapura, melaksanakan kegiatan cooling system di wilayah hukum Polsek Indrapura menjelang Pilkada 2024, pada Selasa (09/07/2023). 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H., S.I.K., melalui AKP Reynold Silalahi mengajak masyarakat untuk menjaga persaudaraan dan keamanan menjelang Pilkada serentak yang akan memilih Gubernur/Wakil Gubernur serta Bupati/Wakil Bupati.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Indrapura dan Kanit Intelkam menyambangi tokoh masyarakat di Kecamatan Air Putih untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. 

Kapolsek Reynold mengingatkan masyarakat agar lebih teliti dalam menanggapi berita di media sosial, menghindari berita hoax, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan, dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Setelah perbincangan, tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran polisi di tengah masyarakat, yang memberikan rasa aman dan nyaman. Pungkasnya Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, S.H , M.H 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive