-->

Kapolres Batu Bara Adakan Coffee Morning, Perkenalkan Kasat Reskrim yang Baru

Kapolres Batu Bara Adakan Coffee Morning, Perkenalkan Kasat Reskrim yang Baru





BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., mengadakan coffee morning dengan sejumlah wartawan untuk memperkenalkan Kasat Reskrim yang baru pada Kamis (11/7/2024) di Aula Arya Racana Polres Batu Bara, Jalan P. Kemerdekaan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh.

Dalam acara tersebut, Kapolres mengajak wartawan untuk selalu berkoordinasi terkait kejadian di lapangan dan berharap hubungan antara wartawan dan Kasat Reskrim Polres Batu Bara yang baru dapat terjalin dengan baik.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara, AKP Dr. Enan Hatorangan Daulay, S.H., M.H., menyampaikan terima kasih atas kehadiran wartawan dalam acara coffee morning ini. Dia berharap pertemuan ini tidak hanya sebatas acara hari ini, namun terus berlanjut dengan koordinasi dan silaturrahmi untuk menjaga hubungan yang baik.

Setelah memperkenalkan diri dan berbincang, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan bersalaman dengan wartawan yang hadir.

Selain Kapolres dan Kasat Reskrim yang baru, acara tersebut juga dihadiri oleh KBO IPDA Amudy Murphi, S.H., Kanit Tipidter IPDA Doni Irawan, S.H., M.H., Kanit Tipikor IPDA M. Rafi Mahendra Nasution, S.H., M.H., Kanit Ekonomi IPDA Rner Tambunan, S.H., M.H., Kanit Resum IPDA R. Bimo Setiadi, S.Tr.K., CPHR., CBA, Kanit PPA AIPTU Dian Novita, S.H., dan Kasi Humas AKP A.H. Sagala beserta sejumlah awak media.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive