-->

PLD Minta PJ Bupati Batu Bara Copot Kepala Dinas dan Kabid Kominfo

PLD Minta PJ Bupati Batu Bara Copot Kepala Dinas dan Kabid Kominfo



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Pers Lintas Desa (PLD) resmi meminta Pejabat (PJ) Bupati Batu Bara untuk mencopot Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) serta Kepala Bidang (Kabid) Kominfo Batu Bara pada Selasa (09/07/2024).

Permintaan ini disampaikan oleh Ketua PLD, Sultan Aminuddin, yang dikenal sebagai Ucok Kodam, dalam sebuah pernyataan pers di Kantor PLD pada Senin (8/7/2024).

Ucok Kodam mengungkapkan kekecewaannya terhadap kinerja kedua pejabat tersebut, yang dinilai tidak mampu menjalankan tugas dengan baik dan berdampak negatif pada kualitas layanan informasi publik di Kabupaten Batu Bara. 

"Kami menerima banyak keluhan dari wartawan tentang kurangnya perhatian dari Pemkab Batu Bara, khususnya Kadis Kominfo," ujar Ucok.

Ucok juga menyoroti adanya indikasi penyalahgunaan anggaran yang dialokasikan untuk wartawan, termasuk wartawan dari luar Daerah Batu Bara yang turut menerima anggaran tersebut. "PLD meminta agar PJ Bupati Batu Bara mengutamakan putra daerah, khususnya dari Batu Bara," tambahnya.

Dengan tuntutan ini, PLD Batu Bara berharap ada perbaikan signifikan dalam pelayanan informasi publik dan transparansi pengelolaan anggaran di Dinas Kominfo. PLD berjanji akan terus mengawal proses ini hingga terjadi perubahan yang diharapkan. Pungkasnya Ucok Kodam.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive