-->

Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Gabungan untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Gabungan untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara mengadakan Patroli Gabungan untuk mencegah gangguan Kamtibmas seperti geng motor, tawuran, dan balap liar di Kabupaten Batu Bara pada Senin malam (08/07/2024) pukul 22.00 WIB.

Sebelum patroli dimulai, dilaksanakan Apel Kesiapan di Mako Polres Batu Bara pada pukul 21.30 WIB. Kanit II Sat Narkoba, IPDA Harry P. Putra Nasution, SH, yang bertindak sebagai PADAL, memimpin kegiatan ini bersama personel Polres Batu Bara.

Dalam patroli tersebut, petugas memeriksa dua pengendara di Jalan Raya Simpang Dolok dekat perlintasan kereta api, namun tidak ditemukan benda tajam yang dapat digunakan untuk kejahatan atau tawuran. 

Sekitar pukul 22.00 WIB, di Simpang Tanah Itam Ulu, petugas menemukan delapan remaja sedang kumpul kumpul, Petugas melakukan pemeriksaan badan  terhadap mereka juga tidak menemukan benda tajam atau narkoba, dan mereka dihimbau untuk kembali ke rumah masing-masing.

Patroli juga mencakup pengaturan arus lalu lintas di beberapa lokasi seperti Jalan Raya Desa Titi Putih dan Desa Simpang Dolok, Kecamatan Lima Puluh, untuk mengantisipasi tawuran, balap liar, dan geng motor. 

Dan, dilaporkan selama patroli yangb V berlangsung hingga pukul 23.30 WIB, tidak ditemukan adanya geng motor, tawuran, atau balap liar. Situasi tetap aman dan terkendali, pungkasnya IPDA Harry Permana Putra Nasution, SH.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive