-->

Personil Polsek Labuhan Ruku Gelar Patroli Malam untuk Jaga Kamtibmas

Personil Polsek Labuhan Ruku Gelar Patroli Malam untuk Jaga Kamtibmas



BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya pada Minggu malam (07/07/2024) pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Labuhan Ruku yang baru, AKP Cecep Suhendra, menyatakan bahwa patroli malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku.

Patroli ini difokuskan di Pelabuhan Tanjung Tiram dan Pasar Tanjung Tiram. Personil yang terlibat dalam patroli tersebut adalah Aipda Fadil NST, Aipda Dani, Bripka Syukri, dan Briptu M. Rinaldi. Mereka melakukan patroli secara mobile menggunakan kendaraan dinas.

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah berbagai gangguan Kamtibmas seperti pencurian dengan kekerasan (3C), balap liar, begal, gang motor, tawuran, dan gangguan lainnya di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Situasi dilaporkan aman dan kondusif, menurut Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Cecep Suhendra.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive