-->

PDM BATU BARA MELALUI MAJELIS DIKDASMEN MELAKSANAKAN PELATIHAN UNTUK KEPALA SEKOLAH, BENDAHARA, DAN OPERATOR

 


Batu Bara, Perisai Nusantara.Com

Pelatihan Kepala Sekolah, bendahara, dan operator sekolah yang berasal dari amal usaha muhammdiyah sekabupaten batu bara dilaksanakan di gedung dakwah indrapura pada 07 juli 2024.


Mengusung judul Manajemen Pengelolaan Sekolah Untuk Peningkatan Layanan Pendidikan Di Sekolah Muhammadiyah, kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua PDM batu bara ustadz  Yusri, S.Ag.

Sebagai pemateri dalam pelatihan ini dibawakan langsung oleh jajaran majelis Dikdasmen batu bara Sulistio, M.Pd, Riadi, S.Pd dan Sapta Andika, S.T. Dihadiri 20 peserta yang berasal dari 7 sekolah muhammadiyah sekabupaten batu bara.

Yusri mengatakan dalam sambutannya "Pelatihan ini sangat penting dimana kepala sekolah, bendahara, dan operator dibekali tentang bagaimana dalam me manage pengelolaan sekolah mulai dari program sekolah, pengelolaan keuangan, sampai ke promosi sekolah".

"Mudah-mudahan kegiatan mampu mendongkrak kualitas layanan pendidikan diseluruh sekolah muhammadiyah. kemudian diharapkan ada kegiatan-kegiatan seperti ini untuk pelatihan peningkatan kompetensi guru-guru" ucap yusri.

Tutup ketua PDM tersebut "terimakasih atas ilmu dan waktu yang telah diberikan, semoga menjadi amal baik untuk ketiga pengurus dikdasmen batu bara".

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive