-->

KPU Batu Bara Pantau Dua Desa Pesisir, Gunakan Sampan Pastikan Coklit Jelang Pilkada Serentak 2024

KPU Batu Bara Pantau Dua Desa Pesisir, Gunakan Sampan Pastikan Coklit Jelang Pilkada Serentak 2024



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Dalam rangka monitoring kegiatan pencocokan dan penelitian (Coklit), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara mengunjungi dua Desa dengan menggunakan sampan. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan jelang Pilkada Serentak 2024.

Ketua KPU Kabupaten Batu Bara, Erwin, bersama anggota KPU lainnya serta  didampingi oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanjung Tiram serta Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Bandar Rahmat dan PPS Kelurahan Bagan Arya, turut hadir dalam kegiatan tersebut. 

Anggota KPU Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Tri Faith Gushendipo Manalu, memberikan keterangan kepada wartawan pada Selasa, 9 Juli 2024. 

Ia menjelaskan bahwa Erwin bersama anggota KPU lainnya seperti Abdillah, Burhan, Sulianto, serta Sekretariat KPU Kabupaten Batu Bara, melaksanakan monitoring Coklit di Desa Bandar Rahmat dan Kelurahan Bagan Arya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut adalah perwakilan dari Bawaslu Kabupaten Batu Bara, Panwascam Tanjung Tiram, dan PKD Desa Bandar Rahmat Kelurahan Bagan Arya. 

Meskipun harus menempuh perjalanan dengan berjalan kaki dan menggunakan sampan, semangat dalam melakukan monitoring Coklit tetap tinggi. Pungkasnya Tri Faith Gushendipo.

(yusri)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive