-->

Atlet SMK Negeri 1 Air Putih sumbang Medali Emas dan 3 Perunggu untuk Kabupaten Batu Bara dalam ajang Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Sumatera Utara 2024



Batu bara, Perisai Nusantara

Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPPROVSU) merupakan ajang yang paling ditunggu para atlet pelajar, terbukti sebanyak 1.400 atlet pelajar dari berbagai daerah di Sumatera Utara bersaing menjadi yang terbaik di ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi  Sumatera Utara, 1-6 Juli 2024.

Dalam kesempatan ini atlet SMK Negeri 1 Air Putih mewakili Kabupaten Batu Bara berhasil merebut 4 Medali (1 Emas, 3 Perunggu) dimana medali tersebut diraih oleh Raihan Kurniawan Purba yang mampu menyabet 2 Medali diantaranya 1 Medali Emas Cabor Lempar Lembing Putra ditambah 1 Medali Perunggu Cabor Tolak Peluru Putra, dan Dahlia meraih Medali Perunggu untuk Cabor Lempar Lembing Putri serta atlet Taekwondo David Erwanto Hutajulu meraih Medali Perunggu dikelas Over 78 KG Putra.

Kabar yang membanggakan ini telah sampai kepada Bapak Kepala Sekolah Sulistio, M.Pd dimana beliau sangat antusias dan mendukung ajang POPPROVSU ini dan tentunya sangat bangga atas prestasi yang diraih siswa/i SMKN 1 Air Putih yang dipimpinnya.

“Kami mengirim 10 Atlet untuk mewakili Kab. Batu Bara dan alhamdulilah anak didik kami mampu menyumbangkan 4 Medali untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Batu Bara dan juga sekolah pastinya”.

Beliau berharap dengan moment ini siswa/i yang lain terinspirasi, termotivasi untuk semangat meraih prestasi dalam bidang apapun baik bidang olah raga, akademik, seni maupun keagamaan.

“Proses semangat pantang menyerah untuk menggapai tujuan itu yang membuat kalian menjadi sang juara jadi berjuanglah, tingkatkan semua skill/kemampuan, bakat yang ada dalam diri kalian yang bisa saja masih terpendam. Saya ucapkan juga terima kasih kepada semua anak didik kami yang telah berjuang dalam ajang ini begitu juga para pelatih baik dari Dispora Kab. Batu Bara dan juga Bapak/Ibu Guru yang melatih disekolah” ujar tio.

Dipenutup kata, beliau juga berpesan agar yang juara jangan cepat puas dan yang belum juara harus terus berjuang untuk meraih prestasi yang lebih baik demi masa depanmu yang cemerlang. SMK Hebat..!!


Narasumber: HeRo

Penulis: Yusri Bajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive