-->

Personil Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Pengamanan Gereja dalam Program Minggu Kasih

Personil Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Pengamanan Gereja dalam Program Minggu Kasih



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H., S.I.K., mengingatkan Kapolsek yang baru menjabat di Polsek Labuhan Ruku, AKP Cecep Suhendra, untuk melaksanakan patroli dan pengamanan gereja di wilayah hukumnya pada Minggu siang (07/07/2024).

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Cecep Suhendra, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan masyarakat dapat beribadah dengan nyaman dan aman. Pengamanan dilakukan di gereja-gereja yang berada di wilayah Polsek Labuhan Ruku, dengan personil menggunakan sepeda motor untuk menempati posisi pengamanan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaan pengamanan, personil Polsek Labuhan Ruku mengimbau masyarakat agar selalu mengunci kendaraannya saat beribadah dan, jika perlu, menggunakan kunci ganda untuk mencegah pencurian. Selain itu, personil juga memberikan himbauan agar masyarakat segera menghubungi kantor polisi atau call center 110 Polres Batu Bara jika ada gangguan kamtibmas.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Cecep Suhendra, menegaskan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive