-->

Menjadi Juara Umum PORKOT, KONI Medan Deli Lakukan Syukuran bersama Atlit

Menjadi Juara Umum PORKOT, KONI Medan Deli Lakukan Syukuran bersama Atlit 



MEDAN - Perisainusantara.com 

Mendapat 26 Medali Emas, 23 Medali Perak dan 19 Medali Perunggu Kontingen Atlit Kecamatan Medan Deli menjadi  juara Umum dalam Pekan Olah raga Kota Medan (PORKOT) Tahun 2024. Selasa ( 9/7/2024 ).

Menyambut kemenangan Juara Umum yang di raih para Atlit , Ketua Koni Kecamatan Medan Deli Wahyu Pramana AP. S.H. melaksanakan syukuran yang di hadiri langsung Ketua KONI Kota Medan Drs. Eddy H. Sabarani M.Si , Camat Medan Deli Indra Utama S.S.Tp.M.SI  , Ketua PAC IPK Medan Deli Umar Dani dan Para Atlit pemenang  Medali se Kecamatan Medan Deli, yang di selenggarakan di Gedung Aula Kec. Medan Deli Jalan Rumah Potong Hewan Kota Medan Sumatra Utara . 

Ketua Koni Kota medan Drs .H .Sabarani menjelaskan, " Hal yang Luar biasa di tunjukan oleh Koni Kec. Medan Deli yang di ketuai Wahyu  Pramana AP, S.H .  Peningkatan  para atlit binaanya sangat menunjukan Kepesatan dalam meraih Prestasi  saat ini , 

Menjadi juara Umum dalam ajang olah raga di kota Medan yang saat ini diraih mereka  menggambarkan bahwasanya kekompakan yang di tunjukan sangat mengapresiasi kami ,  

Harapan kami Koni kota Medan agar terus bisa lebih meningkatkan  prestasi ke jenjang lebi tinggi lagi seperti  tingkat Nasional  , Kami sendiri Koni Kota Medan pastinya akan terus melakukan Kompetisi olahraga PORKOT . Jelasnya , 

Dalam pidato pembinaan Camat Medan Deli Indra utama M.S.I  Menambahkan " Agar Semua para Atlit sekecamatan lebih bisa menjaga fisik dan Prestasinya untuk Lebih menunjukan Kepada Daerah bahwa para atlit dari kecamatan ini ada yang bisa mencapai  Pekan Olah raga Nasional atau pun internasional .tegasnya .

Sementara Ketua Koni Kec. Medan Deli Wahyu Pramana A.P. S.H.Mengatakan dalam  Syukuran nya " Atlit kami  saat ini mendapat  29 Medali Emas dari Cabang Gulat, Judo, Tekwondo, Silat, Sepak Takraw, Bola Voli, Softball, Tinju, dan Arung Jeram ,  di antaranya Alaika Maha Dewi  atlit Judo meraih medali emas dan usianya masih 11 tahun  termuda di antara Seluruh kontingen  Porkot  yang ada ,  

Untuk itu kami Koni Kec. Medan deli akan tetap berkolaborasi kepada Forkopimda untuk lebih bisa meningkatkan para atlit atlit muda yang ada di Kec. Medan Deli ini .

Lanjutnya " Kami atas nama Koni Kec. Medan Deli  akan lebih memberikan Apresiasi seperti lebih memberi ruang jenjang lebih tinggi untuk menyekolahkan  mereka ke tingkat yang lebih profesional lagi, untuk penyemangat  mereka dalam  Jenjang lebih tinggi. 

Harapan kami bisa bekerja sama dengan pihak seponsor maupun BUMN  nantinya untuk para atlit yang berprestasi . tandas nya . 

( boim )


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive