-->

Kapolres Batu Bara Lepas Dua Personil Purna Bakti

Kapolres Batu Bara Lepas Dua Personil Purna Bakti





BATU BARA – Perisainusantara.com 

Pada Sabtu, 6 Juli 2024, Polres Batu Bara menggelar upacara pelepasan bagi anggota Polri yang memasuki masa purna bakti, 

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK. Upacara ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Batu Bara, Kapolsek Jajaran, personil, dan anggota Polres serta Polsek Jajaran.

Kegiatan diawali dengan pemberian arahan, piagam penghargaan, dan bingkisan dari Kapolres Batu Bara kepada anggota yang purna bakti, Iptu Abdul Rahim Siregar dan Ipda RH Pasaribu. Dalam arahannya, AKBP Taufiq menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan oleh kedua anggota selama bertugas di Polri.

“Kita semua akan memasuki masa purna. Mari kita persiapkan diri untuk masa purna tugas. Ini adalah kebanggaan bagi kita dan keluarga jika dapat mengabdi tanpa cacat. 

Selamat memasuki masa pensiun, semoga tetap sehat dan terus mengabdi di lingkungan masing-masing. Jangan lupakan Polri, tempat kita dibesarkan,” pungkasnya Kapolres.

Setelah upacara pelepasan, Kapolres bersama seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, dan anggota memberikan ucapan selamat serta berfoto bersama dengan Iptu Abdul Rahim Siregar dan Ipda RH Pasaribu.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive