-->

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Medang Deras Gelar Patroli Dialogis

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Medang Deras Gelar Patroli Dialogis



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H, S.I.K., melalui Kapolsek Medang Deras memantau kegiatan Patroli Dialogis malam hari, Rabu malam (04/07/2024)

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, SH. M.H menjelaska bahwa Patroli ini dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Junaidi, S.H., bersama personil Polsek Medang Deras menggunakan kendaraan roda empat. 

Patroli ini bertujuan mengantisipasi kejahatan seperti geng motor, tawuran antar remaja, pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan premanisme di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Patroli dilaksanakan mulai dari perbatasan Sergai Polsek Bandar Kalifah hingga jalan Access Road Inalum. 

Dalam patroli ini, petugas memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat agar menjaga anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam tawuran antar desa dan mengingatkan untuk menggunakan kunci ganda pada kendaraan bermotor guna mencegah pencurian.

Selain itu, dalam rangka persiapan Pemilukada Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati, IPDA Junaidi mengimbau masyarakat agar tidak terpecah belah oleh pihak manapun. 

Dan, selalu menjaga stabilitas antar masyarakat. Ia juga mengingatkan untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax yang marak beredar saat ini. 

Kegiatan Patroli Dialogis dan Humanis ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Medang Deras, pungkasnya  Kapolsek Abdi Tansar, S.H.MH 

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive