-->

Kenaikan Pangkat, AIPDA Dodi Setiawan Gelar Syukuran Bersama Personil Polres Batu Bara Dan Insan Pers

Kenaikan Pangkat, AIPDA Dodi Setiawan Gelar Syukuran Bersama Personil Polres Batu Bara Dan Insan Pers



BATU BARA - Perisainusantara.com 

AIPDA Dodi Setiawan merayakan kenaikan pangkatnya dari BRIPKA ke AIPDA dengan menggelar acara syukuran bersama awak media dan personil Polres Batu Bara pada Kamis siang (4 Juli 2024). 



Acara tersebut diadakan di kediaman orang tuanya, yang juga dikenal sebagai Markas Wappress, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, S.H., M.H., Kanit 1 Satnarkoba IPTU Jimmy Rianto Sitorus, Kasi Propam IPTU A. Sitorus, serta personil Polres Batu Bara dan awak media.

Dalam sambutannya, AIPDA Dodi Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, Kapolda Sumut, dan Kapolres Batu Bara atas kenaikan pangkat yang diberikan kepadanya. 

"Terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut dan Bapak Kapolres Batu Bara yang telah memberi kesempatan dan kepercayaan kepada saya dalam meniti karir sebagai anggota Polri sesuai sumpah Tribrata," ungkapnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, melalui Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat AIPDA Dodi Setiawan. 

"Diharapkan AIPDA Dodi dapat melaksanakan tugas Polri dengan baik, disiplin, dan tetap menjaga citra Polri, baik di dalam institusi maupun di tengah-tengah masyarakat. Semakin tinggi pangkat, maka semakin besar tanggung jawabnya," ujar AKP Fery Kusnadi, S.H , M.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive