-->

Laskar Batu Bara Bersatu Jalin Silaturahmi dan Sarapan Bersama Pj Bupati Batu Bara

Batu Bara, perisainusantara.com

ISN]- Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP bersilaturahmi sekaligus menyantap sarapan bersama pengurus Laskar Batu Bara Bertuah dan perangkat desa Pakam di Markas Besar Laskar Batu Bara Bersatu, Kamar Kopi, jalan access road inalum, desa pakam, kecamatan Medang Deras, Kamis (04/07/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Ketua PKK Kabupaten Batu Bara, Ny. dr. Febyriani Heri Wahyudi, Komisaris BUMD Batu Bara, Abdul Ghafur, Camat Medang Deras, Syahrizal, SH beserta perangkat, Kepala desa durian, kepala desa Pematang Nibung, kepala desa Medang Baru, Kepala desa Pakam beserta perangkat desa dan BPD desa pakam.

Ketua Laskar Batu Bara Bersatu, Hasan Tiro mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Batu Bara di Markas Besar Laskar Batu Bara Bersatu dan ikut membersamai agenda pagi ini untuk bersilaturahmi dan sekaligus bersantap sarapan bersama di sela-sela kesibukan Pj. Bupati Batu Bara yang padat.

"Pagi hari ini kami sangat berterima kasih kepada Bapak Pj. Bupati Batu Bara karena disela-sela kegiatan yang padat, beliau mau membersamai agenda pagi ini untuk bersilaturahmi dan sekaligus bersantap sarapan bersama di pagi kamis yang barokah ini, selamat datang di Markas Besar Laskar Batu Bara Bersatu pak Pj", ucapnya.

Hasan Tiro juga mengatakan Laskar Batu Bara Bersatu siap mendukung setiap program Pj. Bupati Batu Bara untuk kemajuan Batu Bara kedepan sesuai dengan slogannya Batu Bara Berkah.

"Kami, Laskar Batu Bara Bersatu siap mendukung serta bersinergi bersama bapak Pj Bupati Batu Bara untuk menjalankan program Batu Bara berkah demi kemajuan Batu Bara kedepan", tambahnya.

Sementara Pj. Bupati Batu Bara, Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP dalam silaturahminya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan jamuan Laskar Batu Bara Bersatu.

"Terima kasih atas sambutan dan jamuan Laskar Batu Bara Bersatu, sarapannya luar biasa, sangat pas dengan lidah saya, karena saya putra asli Batu Bara, rendang kepahnya enak", katanya.

Senada dengan Ketua Laskar Batu Bara Bersatu, Pj. Bupati Batu Bara juga mengatakan dengan silaturahmi ini dirinya berharap dapat bersinergi dengan Laskar Batu Bara Bersatu.

"Harapan kedepan Laskar Batu Bara Bersatu dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara, karena sejatinya pemerintah butuh Ormas, ormas juga butuh pemerintah demi kemajuan Batu Bara kedepannya", katanya.

Pantauan media ini, acara berlangsung hangat secara kekeluargaan dan terlihat Kepala Desa Pakam, Rajali Pandiangan menyerahkan paparan Desa Wisata yang akan dibangunnya di desa Pakam.

Kontributor: Husni

Editor : Red

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive