-->

Kapolres Batu Bara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 16 Anggotanya

Kapolres Batu Bara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 16 Anggotanya




BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat personilnya. 

Sebanyak 16 personil mendapatkan kenaikan pangkat ini, dan acara di gelar di Lapangan Apel Mako Polres Batu Bara. Selasa (02/07/2024)

Hadir dalam kegiatan upacara ini Perwira dan Personil Polres Batu Bara yakni Wakapolres, Pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran, serta seluruh personel yang naik pangkat.

Kapolres Batu Bara menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas dedikasi dan kinerja para personel dalam menjalankan tugas. 

Ia menegaskan bahwa kenaikan pangkat bukan hanya hak, tetapi juga amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. 

"Kenaikan pangkat ini harus dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas," tegas Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan agar personel yang naik pangkat terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan mereka serta menjaga citra Polri di mata masyarakat. 

"Polri harus menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang profesional dan humanis," imbuhnya.

Upacara diakhiri dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Kapolres Batu Bara, dilanjutkan dengan penyiraman air kembang kepada 16 personel yang naik pangkat. 

Upacara berlangsung khidmat dan penuh semangat, menandakan tekad para personel Polres Batu Bara untuk terus berkarya dan mengabdi kepada bangsa dan negara. Pungkas Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive