-->

SMKN 1 Air Putih Kirim 10 Atlet Untuk Mengikuti Ajang POPROVSU 2024

Sumut, Perisainusantara.com_ -  Kepala SMKN 1 Air Putih melalui Guru PJOK mengirim Siswa/i (Atlet) untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPROVSU) 2024 pada Senin - Minggu, 1 - 7 Juli 2024 di kota medan.

Ajang POPROVSU tidak asing lagi terdengar di SMKN 1 Air Putih. Setiap tahunnya SMKN 1 Air Putih selalu mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk mengikuti cabang olahraga diajang tersebut. Tahun ini  SMKN 1 Air Putih juga mengirimkan 10 Atlet dengan cabang olahraga yang berbeda-beda yakni :

1. Atletik

       - Yuki Refandi

       - Dahlia

       - Reihan Kurniawan Purba

2. Bola Voli

       - Angga Repandi Saragih

       - Trisca Revalina

       - Dama Arsya Andhira

3. Karate

        - Alfiandra Irfansyah

        - Muhammad Rafi

4. Taekwondo

        - Rakha Zhafran Pratama

5. Tinju

        - Noel Sande Buaton

Persiapan untuk menempah atlet-atlet terbaik tentunya diperlukan latihan, kerja keras serta motivasi dari Pelatih dan  Guru Pendidikan Jasmani dan Olahraga Kesehatan (PJOK)  serta suport dari Kepala Sekolah yang selalu mendukung segala persiapannya.

Sebanyak 10 (sepuluh) atlet tersebut secara simbolis dilepas langsung oleh Bapak Sulistio, M.Pd pada 1 Juli 2024 dihalaman SMKN 1 Air Putih.

Kepala sekolah yang akrab disapa Tio itu juga turut memberikan dukungan semangat dengan menyampaikan kepada para atlet "Kalian adalah Siswa/i hebat yang dipilih dan dilatih untuk mengikuti cabang olahraga ditingkat Provinsi Sumatera Utara. Suatu kebanggaan besar bagi Kami seluruh Keluarga Besar SMKN 1 Air Putih dapat mengirimkan atlet-atlet terbaik ditahun ini".

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Imam Fakhrudin beserta rekan-rekan guru serta pelatih yang telah bekerja keras melatih Anak-anak Kita untuk mengikuti cabang olahraga tersebut. Apapun hasilnya, tetaplah Kita junjung sportifitas, kerjasama, kejujuran, jangan lupa untuk selalu berdoa dan tetap jaga kesehatan. Selamat berkompetisi dan Salam Semangat !" Ucap Tio.

Penulis: Yusribajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive