-->

Polsek Indrapura Gelar Jumat Curhat untuk Sampaikan Kamtibmas dan Dengarkan Keluhan Masyarakat

Polsek Indrapura Gelar Jumat Curhat untuk Sampaikan Kamtibmas dan Dengarkan Keluhan Masyarakat



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Dalam upaya memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, Polsek Indrapura mengadakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Titi Payung, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat serta menyampaikan informasi terkait kamtibmas pada Jumat, 5 Juli 2024.

Melalui kegiatan Jumat Curhat ini, Polsek Indrapura, melalui Kasihumas, menyampaikan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Indrapura. Masyarakat juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan-keluhan yang mereka hadapi dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH., SIK., melalui Kasi Humas AKP AH Sagala, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah wujud nyata kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat. Tujuannya adalah membangun kepercayaan dan kerjasama yang kuat demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya Jumat Curhat, kami dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar langsung aspirasi, dan merespons cepat terhadap keluhan yang disampaikan. Semua pihak perlu berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ungkap AH Sagala.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membangun hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta menjadikan masyarakat sebagai mitra yang efektif dalam menciptakan keamanan bersama. Pungkasnya Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive